Momo kucing



Kemarin duo k berjalan jalan ke lapangan dan bertemu seekor kucing yang lucu. Mulailah bunda menceritakan mengenai kucing.



Momo kucing

Aku seekor kucing. Nama panggilanku momo. Aku hewan berkaki empat. Umurku 5 bulan. Setiap hari aku bermain di lapangan dekat masjid. Aku senang sekali jika ada anak kecil mendekatiku dan membelai kepalaku.

Aku tidak suka jika ada yang memegang ekorku dan mulutku, aku merasa terancam dan akan mencakar. Allah memberi rezekiku makanan, jadi aku tak pernah kelaparan. Aku senang hidup di alam bebas, aku bisa berlari, melompat dan bermain sesuka hati. Aku bertemu dengan kucing kucing lainnya dan bermain bersama.

Aku momo, si kucing, salah satu ciptaan ALLAH SWT, sangat bersahabat dengan manusia. Nabi Muhammad SAW pun sangat menyukai kucing. Menyanyangi hewan dan tidak mengganggunya termasuk perbuatan yang baik. Ayuk sayangi aku.


#tantangan10hari
#level10
#kuliahbunsayiip
#grabyourimajination

Comments

Popular posts from this blog

DIY bead stair montessori