Assalamualaikum




Hai
Perkenalkan nama saya oci, emak dari kay dan Kim, dua batita yang sukses membuat emaknya belajar banyak... Oh iya, akhirnya saya buat blog juga.. Hasil belajar dari dunia biza. 

Alhamdulillah, rezeki emak Sholehah ga sengaja membaca postingan duniabiza yang hendak berbagi ilmu membikin blog buat pemula.. Setelah daftar, masuklah saya di kelompok satu.. Semoga saya bisa ngikutin jejak beliau punya blog yang kece habis...



Kenapa saya bikin blog? Awalnya lihat temen temen yang punya blog itu keren, bisa menuliskan sesuatu dan banyak orang membacanya.. Dan jadi tertarik bikin blog.. Ya.. Saya suka membaca, kalau untuk menulis saya masih belajar menulis hehehe, setidaknya saya menyalurkan hobi saya yang suka menulis di blog ini. Impian saya semoga kay dan Kim bisa membaca tulisan emaknya ini, (masih lama banget, sekarang aja masih batita hehehe). 

Blog ini rencananya berisi tentang parenting, kesehatan, tumbuh kembang anak. Laktasi.. Loh kok kebanyakan kesehatan ya hehehe,  karena sesuai latar pendidikan saya dan minat saya di bidang ini..  

Sekian dulu perkenalannya,.. 

Comments

  1. Waa Kay dan kim pasti senang banget. Kelak kalau mereka sudah besar mereka akan senyum2 dan mesem2 lihat foto dan cerita mereka dipajang tiap hari sama emaknya.. hihi...

    Ga sabar menunggu postingan mba oci yang berikut2nya terutama soal tumbuh kembang. Secara saya juga punya dua batita... hihi

    Keep writing
    Keep inspiring mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mba ira, hehehe, ditunggu tentiran selanjutnya

      Delete
  2. Ayo mbak oci, aku suka jika bahas parenting

    ReplyDelete
  3. Bahasan parenting ga akan lekang ditelan waktu
    Ditunggu sharing berikutnya ...

    ReplyDelete
  4. Ditunggu bahasan parenting dan tumbuh kembang anaknya ya mbak

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

DIY bead stair montessori