Posts

Showing posts from April, 2018

Kiko ke toko buku

Image
Hari minggu ayah libur, kiko sangat senang sekali, karena jika ayah libur, kiko bisa pergi jalan jalan

Kiko sedih

Image
Ayah membelikan kiko mobil mainan baru, Kiko senang sekali, dibawanya mobil itu kemanapun kiko pergi.

Momo kucing

Image
Kemarin duo k berjalan jalan ke lapangan dan bertemu seekor kucing yang lucu. Mulailah bunda menceritakan mengenai kucing.

Antri kiko

Kemaren, abinya duo k mengajak makan diluar, duo k antusias sekali, namun disaat mengantri makanan, duo k mengeluh lama dan ingin menyerobot antrinya. Agar duo k memahami budaya antri, saya buatkan dongeng berjudul "Ayo antri kiko"

Adik Luna

Image
Tantangan hari ke dua ini, saya akan mendongengkan bertemakan mengenai kakak dan adik untuk duo k Adik Luna Luna adalah lumba -lumba kecil yang di lautan. Luna selalu ceria dan senang bernyanyi.Semua hewan senang dengan suara Luna. Adik Luna bernama luni, Luni senang mengikuti kemanapun luna pergi, terkadang luni merasa terganggu, karena luna harus melambat geraknya agar luni tidak tertinggal.

Sepeda Ali

Image
"Assalamualaikum Ali, main yuk." Ali mengintip dari jendela rumah, kenzie memanggilnya. Ali menghampiri ibunya untuk minta izin bermain dengan kenzie. "Kakak Kenzie sepedanya baru ya." , kata Ali "iya Ali, ayah membelikanku sepeda baru, mau pinjam?" Ali mengangguk dan meminjam sepeda kakak kenzie. Tapi ternyata sepedanya terlalu tinggi, Ali kesulitan menaiki sepedanya.