Semua anak adalah bintang

Games kali ini , saya mengerjakannya kurang optimal karena sedang berpergian berlanjut dengan tantrum duo k bergantian


Tantangan kali ini mengingatkan saya ternyata saya lebih sering memusingkan apa yang menjadi masalah duo saat ini seperti kakak yang mogok sekolah, masih ditunggu, tantrumnya, adik yang belum sukses toilet training
Setelah berada di game ini walau terseok seok , saya kebih mengamati apa yang menjadi kelebihan dan karakteristik duo k. 
duo k yang seorang pengamat bait dan memiliki orientasi yang baik, kakak yang memiliki kemauaan keras dan adik yang berhati lembut, duo k yang senang membantu, memiliki kreatifitas tinggi. 

Setelah separuh jalan mrngerjakan game ini ada bonus positif yang saya dapatkan, ya saya mulai bisa melakukan reframing, karena semua anak adalah bintang.

#aliranrasa
#level7
#kuliahbunsay
#semuaanakadalahbintang

Comments

Popular posts from this blog

DIY bead stair montessori