Menjemur baju

Duo k seperti biasa bangun pagi jam 3.30 , bangun tidur langsung minum susu, lalu ke kamar mandi, kemudian mengambil buku kereta. Ketika azan subuh , duo k pergi ke masjid, sepulang dari masjid, duo k bermain bersama abi, sedangkan saya memasak sambil menyuci baju.

Pukul 5.00 abinya duo k persiapan berangkat kerja, sedangkan duo k asik bermain di kamar. Setelah abinya duo k berangkat kerja, bunda menjemur pakaian di garasi. Melihat bundanya menjemur pakaian kakak ingin ikut menjemur juga dan adik juga ingin ikutan. Ayo dek ambil kursi kata kakak. Bunda jangan jemurin loh kata kakak. Bunda memanfatkan momen ini untuk belajar matematika duo k.  Yuk dihitung baju yang digantung ada berapa. Mana yang lebih panjang celana abi atau celana kakak. Duo k sangat antusias. Walaupun begitu, terjadi juga insiden kecil duo k berebut warna baju. 




Belajar matematika bisa dimana saja, dalam kegiatan sehari haripun bisa ditemukan aktivitas matematika. Untuk diusia duo k saya lebih suka mengajarkan matematika melLui hal konkrit terlebih dahulu .


# Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIip
#ILoveMath
#MathAroundUs

Comments

Popular posts from this blog

DIY bead stair montessori