buku pilihan kakak

Sudah hampir 3 minggu kakak tidak minum susu sapi dan turunannnta serta coklat, karena dari hasil pemeriksaan terdapat banyak gas di perut kakak, dan dr spesialis anak sub gastro mencurigai kakak intoleransi laktosa dan sebagai hadiah kakak mau bekerjasama dengan baik bunda menawari kakak mau beli buku. Dan kakak bilang ingin buku bumblebee.

Hari minggu kami ke revo dan mampir ke gudangbuku, kakak dan adik memilih buku sendiri. Tadinya bunda mau pilih pilih buku sendiri tetapi duo k sudah berlari lari kesana kemari.


Pulang dari revo kami mampir kerumah eyang, disana duo k main di rumah eyang hingga isya, srsampai dirumah langsung tidur


Kakak tidur membawa bukunya, saat mengilir tidur yang dicari bukunya, dan bangun tidur yang dicari bukunya dan langsung minta dibacakan bukunya.

Mengenalkan duo k pada buku dimulai sejak bayi, saya suka membacakan buku saat duo k bayi setiaphari. Kini disaat mereka bisa memilih buku sendiri saya mempersilahkan duo k mengambil sendiri dan merapihkan bukunya sendiri. Tetapi setiapharinya ada satu buku pilihan bunda mengenai tauhid. Semoga saya istiqomah

#day12
#gamelevel5
#tantangan10hari
#kuliahbunsayiip
#forthingstochangeimustchangefirst







Comments

Popular posts from this blog

DIY bead stair montessori