Kegiatan nembaca hari ke 3

Hari ini duo k bangun pukul 03.30, saya baru selesai mengepel dan baru mau mulai masak. Terpaksa bahan bahan yang sudah disiapkan disimpan lahi ke lemari es.




Masuk kamar duo k sedang berebut hafiz kecil , ternyata mereka mengambil buku yang sama dan ingin membacanya dengan hafiz kecil. Biasanya saya menawarkan hafiz besar, tapi ternyata saya lupa ngechass .  Saya tidak langsung memisahkan hanya mengamati, dan ternyata meteka punya solusi bersama, tanpa campur tangan bundanya.. Ya mereka memutuskan memegang hafiz bersama dan membaca buku bersama.  Duo k kagi ingin hafiz yang membaca bukunya dan bundanya baca buku sendiri disamping mereka. Kalau saya membaca buku Jatuh hati pada montessori, alhamdulilah ada kemajyan baca bab 2 , kemaren belum tuntas



#Gamelevel5
#day3
#tantangan10hari
#KuliahbunsayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Comments

Popular posts from this blog

DIY bead stair montessori